Bicrypto v4.4.2 + All Plugins ×

Whatsapp Gateway | Multi Device v8.5.1

Magd Almuntaser

48 minutes ago, Magd Almuntaser said:

The code needs to be developed further because this way it will cause issues if you have multiple numbers. The problem is that if you log out, it will attempt to log in, but if the session has actually ended, the script will try to generate QR codes. Imagine with multiple numbers, WhatsApp will block you, and this could lead to your account being banned from WhatsApp.

Notice in my code, which I placed in the last file "server.js", I have made a condition to extract the numbers from the database, even though I could have extracted the numbers from the credentials folder. However, I want to have a "Connected" condition so that it only connects to the numbers that are actually connected and does not attempt to refresh the session if the number is logged out, as it will keep trying to generate QR codes continuously.

I will see what I can do about the log out and reconnect issue, because with your code it will work since your session is already registered. But if you try logging out of the session from the phone, look at the node log and you will see that it keeps trying to generate QR codes repeatedly.

Apakah bisa di tambahkan fitur Send Locations om?

• DW Members
4 hours ago, pak kacung said:

Untuk list button pada kode sebelmya bisa...v7 modif terakhir kok gak bisa ?

Apakah Anda maksudkan list message? Saya rasa list message tidak berfungsi bahkan di versi asli. Anda bisa mencoba mengunduh versi asli dan memastikan hal tersebut.

4 hours ago, agus amin said:

Apakah bisa di tambahkan fitur Send Locations om?

Yes, I can develop the send location feature. I will try to work on it, and once it's finished, I will release it as an update for those who are interested
=======
Ya, saya bisa mengembangkan fitur send location. Saya akan mencoba mengerjakannya, dan setelah selesai, saya akan merilisnya sebagai pembaruan bagi yang berminat.

• DW Members
Posted (edited)

Location Message (v1.5.1)
For Whatsapp Gateway Multi Device v7.0.0
By Magd Almuntaser (TTMTT)

English:
I have developed this plugin for those who want to send a location message. I have also created an API so you can use it in any external code, and there is a usage guide available on the api-docs page. Installation is easy, just download the attachment and extract it in the root folder of the script.

===============================

Indonesia:
Saya telah memprogram plugin ini untuk mereka yang ingin mengirim pesan lokasi. Saya juga telah membuat API sehingga Anda dapat menggunakannya dalam kode eksternal apa pun, dan ada panduan penggunaan yang tersedia di halaman api-docs. Instalasinya mudah, cukup unduh lampiran dan ekstrak di folder root script.

=========================================

image.png.bb52d9a387940f3b0f3783db385a4d7a.png

image.thumb.png.4efc94d937a235ee3530b5ba2d05a041.png

Credit:
Magd Almuntaser (TTMTT)

location-plugin-v1.5.1.zip

Edited by Magd Almuntaser
update v1.5.1
  • Like 1
  • Love 2
  • Thanks 2

2 hours ago, Magd Almuntaser said:

Pesan Lokasi ( v1.0.0 )
Untuk Whatsapp Gateway Multi Device v7.0.0
Oleh Magd Almuntaser (TTMTT)

Bahasa Indonesia:
Saya telah mengembangkan plugin ini bagi mereka yang ingin mengirim pesan lokasi. Saya juga telah membuat API sehingga Anda dapat menggunakannya dalam kode eksternal apa pun, dan ada panduan penggunaan yang tersedia di halaman api-docs. Pemasangannya mudah, cukup unduh lampiran dan ekstrak di folder root skrip.
Petunjuk penggunaan:
Anda perlu mendapatkan koordinat lintang dan bujur lokasi yang ingin Anda kirim. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui Google Maps atau situs web apa pun seperti latlong net.

Indonesia:
Saya telah memprogram plugin ini untuk mereka yang ingin mengirim pesan ke lokasi. "Saya juga telah membuat API sehingga Anda dapat menggunakannya dalam kode eksternal apa pun, dan ada panduan penggunaan yang tersedia di halaman api-docs. Instalasinya mudah, cukup unduh lampiran dan ekstrak di folder root script.

Petunjuk penggunaan:
Anda perlu mendapatkan koordinat lintang dan bujur dari lokasi yang ingin Anda kirim. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui Google Maps atau situs web apa pun seperti latlong.net.

gambar.png.9134daf41cedeacc40996b4066e43654.png

gambar.thumb.png.4efc94d937a235ee3530b5ba2d05a041.png

Catatan:
Ini adalah versi pertama plugin. Pada versi kedua, saya akan mengubah sistem entri koordinat menjadi peta, yang memungkinkan Anda menempatkan penanda pada peta dan mengeklik kirim.
==================

Catatan:
Ini adalah versi pertama dari plugin ini. Pada versi kedua, saya akan mengubah sistem input koordinat menjadi peta, sehingga Anda dapat menempatkan penanda di peta dan mengklik kirim.

Kredit:
Magd Almuntaser (TTMTT)

lokasi-plugin.zip 22,71 kB Bahasa Indonesia: 1 unduhan

Luar biasa tuan....saya akan mencobanya....

3 hours ago, Magd Almuntaser said:

Location Message (v1.0.0)

English:
I have developed this plugin for those who want to send a location message. I have also created an API so you can use it in any external code, and there is a usage guide available on the api-docs page. Installation is easy, just download the attachment and extract it in the root folder of the script.
Usage instructions:
You need to obtain the latitude and longitude coordinates of the location you want to send. This can be done in several ways, such as through Google Maps or any website like latlong net.

Indonesia:
Saya telah memprogram plugin ini untuk mereka yang ingin mengirim pesan lokasi. Saya juga telah membuat API sehingga Anda dapat menggunakannya dalam kode eksternal apa pun, dan ada panduan penggunaan yang tersedia di halaman api-docs. Instalasinya mudah, cukup unduh lampiran dan ekstrak di folder root script.

Instruksi penggunaan:
Anda perlu mendapatkan koordinat latitude dan longitude dari lokasi yang ingin Anda kirim. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui Google Maps atau situs web apa pun seperti latlong.net.

image.png.9134daf41cedeacc40996b4066e43654.png

Note:
This is the first version of the plugin. In the second version, I will change the coordinate entry system to a map, allowing you to place a marker on the map and click send.
==================

Catatan:
Ini adalah versi pertama dari plugin ini. Di versi kedua, saya akan mengubah sistem input koordinat menjadi peta, sehingga Anda dapat menempatkan penanda di peta dan mengklik kirim.

Credit:
Magd Almuntaser (TTMTT)

location-plugin.zip 22.71 kB · 1 download

Awesome and great job brother.

@bloserda i hope this plugin can help you ☺

10 hours ago, Magd Almuntaser said:

Location Message (v1.0.0)

English:
Usage instructions:
You need to obtain the latitude and longitude coordinates of the location you want to send. This can be done in several ways, such as through Google Maps or any website like latlong net.

Indonesia:

Instruksi penggunaan:
Anda perlu mendapatkan koordinat latitude dan longitude dari lokasi yang ingin Anda kirim. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui Google Maps atau situs web apa pun seperti latlong.net.

image.png.9134daf41cedeacc40996b4066e43654.png

Note:
This is the first version of the plugin. In the second version, I will change the coordinate entry system to a map, allowing you to place a marker on the map and click send.
==================

Catatan:
Ini adalah versi pertama dari plugin ini. Di versi kedua, saya akan mengubah sistem input koordinat menjadi peta, sehingga Anda dapat menempatkan penanda di peta dan mengklik kirim.

Credit:
Magd Almuntaser (TTMTT)

location-plugin.zip 22.71 kB · 8 downloads

Request suhu jika berkenan membuatkan untuk penambahan metode pembayaran xendit + paket langganan user, terima kasih sebelumnya🙏

Edited by agus amin

• DW Members
5 hours ago, agus amin said:

Request suhu jika berkenan membuatkan untuk penambahan metode pembayaran xendit + paket langganan user, terima kasih sebelumnya🙏

Xendit is an external payment gateway, meaning its implementation will be with external codes on your website's interface, not within this script. This script is solely for sending WhatsApp messages. You can program the payment process on your website, and after the client makes a payment, your code can create a new user account in this script.
===========
Xendit adalah gerbang pembayaran eksternal, yang berarti implementasinya akan dengan kode eksternal di antarmuka situs web Anda, bukan di dalam script ini. Skrip ini hanya untuk mengirim pesan WhatsApp. Anda dapat memprogram proses pembayaran di situs web Anda, dan setelah klien melakukan pembayaran, kode Anda dapat membuat akun pengguna baru di script ini.

4 hours ago, Enno Askrindo said:

@Magd Almuntaser @Gusik Prasetyo 
kenapa setelah install plugin Location Message, ga muncul send location APInya di API Docs saya tuan? fiturnya hanya mucul di pengiriman pesan saja

2024-07-16_125016.png

You must ensure that the extraction is done correctly in the root directory of the script
========
Anda harus memastikan bahwa ekstraksi dilakukan dengan benar di direktori root script

• Like 1

• DW Members
Posted (edited)
1 hour ago, Enno Askrindo said:

@Gusik Prasetyo @Magd Almuntaser dan kenapa ya saat mau kirim pesan bergambar ga bisa?

2024-07-16_170332.png

Go to page 41 where you will find my post about (This version is 7.0.0, Nulled, decoded (PHP and JavaScript), and modified). Download my version and follow the instructions as all these issues have been fixed..
You should also know that image and file messages do not work on localhost because the axios library works with real URLs, not local ones. You can bypass this by changing localhost to 127.0.0.1 or the local machine's IP address, but I recommend using the version on a real website.

=======

Pergilah ke halaman 41 di mana Anda akan menemukan postingan saya tentang (Versi ini adalah 7.0.0, Nulled, decoded (PHP dan JavaScript), dan dimodifikasi). Unduh versi saya dan ikuti instruksinya karena semua masalah ini telah diperbaiki.
Anda juga harus tahu bahwa pesan gambar dan file tidak berfungsi di localhost karena pustaka axios bekerja dengan URL nyata, bukan lokal. Anda dapat mengatasinya dengan mengubah localhost menjadi 127.0.0.1 atau alamat IP mesin lokal, tetapi saya sarankan menggunakan versi ini di situs web nyata.

• DW Members
10 minutes ago, Enno Askrindo said:

@Magd Almuntaser saya menggunakan script wa yg tuan upload untuk mengirim pesan bergambarnya tetapi tidak bisa.

Saya menggunakan idcloudhost.com sebagai hosting , di file yg mana sy harus merubah IPnya menjadi 127.0.0.1 tuanku?

I have now tested it on another website and the script works without issues. Do not modify 127.0.0.1 unless you are using the script on a local machine (localhost) and not a website.
You can modify 127.0.0.1 from the .env file
=======
Saya telah mencobanya di situs web lain dan skrip berfungsi tanpa masalah. Jangan mengubah 127.0.0.1 kecuali jika Anda menggunakan skrip di mesin lokal (localhost) dan bukan di situs web.
Anda dapat mengubah 127.0.0.1 dari file .env

1 hour ago, Magd Almuntaser said:

Go to page 41 where you will find my post about (This version is 7.0.0, Nulled, decoded (PHP and JavaScript), and modified). Download my version and follow the instructions as all these issues have been fixed..
You should also know that image and file messages do not work on localhost because the axios library works with real URLs, not local ones. You can bypass this by changing localhost to 127.0.0.1 or the local machine's IP address, but I recommend using the version on a real website.

=======

Pergilah ke halaman 41 di mana Anda akan menemukan postingan saya tentang (Versi ini adalah 7.0.0, Nulled, decoded (PHP dan JavaScript), dan dimodifikasi). Unduh versi saya dan ikuti instruksinya karena semua masalah ini telah diperbaiki.
Anda juga harus tahu bahwa pesan gambar dan file tidak berfungsi di localhost karena pustaka axios bekerja dengan URL nyata, bukan lokal. Anda dapat mengatasinya dengan mengubah localhost menjadi 127.0.0.1 atau alamat IP mesin lokal, tetapi saya sarankan menggunakan versi ini di situs web nyata.

Ada contoh web pembayaran user tuan, kalau bisa yang sudah include di web mpwa 7.0.0 ini

• DW Members
Posted (edited)
3 hours ago, agus amin said:

Ada contoh web pembayaran user tuan, kalau bisa yang sudah include di web mpwa 7.0.0 ini

There is no interface in the script to include a payment method.
The payment method is external and not related to the script. You need to design an interface for the website with a purchase button, and when the user completes the payment, it should trigger a small code that you can write to the database to create a new user, not for the WhatsApp sending script.

===========

Tidak ada antarmuka dalam script ini untuk memasukkan metode pembayaran.
Metode pembayaran bersifat eksternal dan tidak terkait dengan script . Anda perlu memprogram antarmuka untuk situs web dengan tombol pembelian, dan ketika pengguna menyelesaikan pembayaran, itu harus memicu kode kecil yang dapat Anda tulis ke database untuk membuat pengguna baru, bukan untuk script pengiriman WhatsApp.

• DW Members
On 7/15/2024 at 8:28 PM, Magd Almuntaser said:

Location Message (v1.5.0)

English:

Indonesia:

Credit:
Magd Almuntaser (TTMTT)

location-plugin-v1.5.0.zip 23.31 kB · 0 downloads

Location Message Updated (v1.5.0)
Now you can simply click on the map without needing to enter the coordinates.
You can download the file from the post mentioned above and follow the installation instructions.

=====================
Sekarang Anda hanya perlu mengklik pada peta tanpa perlu memasukkan koordinat.
Anda dapat mengunduh file dari postingan yang disebutkan di atas dan mengikuti petunjuk pemasangannya.

maps.jpeg.c5621ebe1cb80b05c5b3cd0a8a51810b.jpeg

• Thanks 2

11 minutes ago, Magd Almuntaser said:

You can download the file from the post mentioned above and follow the installation instructions.

=====================
Anda dapat mengunduh file dari postingan yang disebutkan di atas dan mengikuti petunjuk pemasangannya.

Luar biasa tuan....

7 hours ago, Magd Almuntaser said:

=====================

@pak kacung nice one I have seen it, can you make it use the current location by default, meaning it will ask the browser for permission of your current location

6 hours ago, The Billionaire said:

@pak kacungbagus sekali saya sudah melihatnya, bisakah Anda membuatnya menggunakan lokasi saat ini secara default, artinya akan meminta izin browser untuk lokasi Anda saat ini

Ya punya saya bisa...cukup extra file nya di root restart node js nya

• DW Members
On 7/15/2024 at 8:28 PM, Magd Almuntaser said:

Location Message (v1.5.1)

English:

Indonesia:

Credit:
Magd Almuntaser (TTMTT)

location-plugin-v1.5.1.zip 23.4 kB · 0 downloads

Location Message Updated (v1.5.1)
There is a small update: when selecting a location message, the browser will ask for permission to access your location to automatically pinpoint your location on the map. You can decline if you wish and continue using the plugin.
=====================
Ada pembaruan kecil: saat memilih pesan lokasi, browser akan meminta izin untuk mengakses lokasi Anda agar dapat menentukan lokasi Anda secara otomatis di peta. Anda dapat menolak jika Anda mau dan melanjutkan menggunakan plugin.

image.png.b37ee9887f2334fddad54820e694751b.png

I apologize, I am using my browser in Arabic, but in the image, it requests permission to allow location access.
=======
Maaf, saya menggunakan browser saya dalam bahasa Arab, tetapi di gambar, itu meminta izin untuk mengizinkan akses lokasi.

• Love 1

• DW Members
20 hours ago, The Billionaire said:

@pak kacung nice one I have seen it, can you make it use the current location by default, meaning it will ask the browser for permission of your current location

yes you can download the new update v1.5.1 👆

20 hours ago, The Billionaire said:

Please who can help me fix this ???

image.thumb.png.e4fcbb595c9a0b9813dc3739c37d8ff3.png

Can you please tell me exactly where this problem appears, and also modify the file server/lib/pino.js by changing the option level: 'info' to level: 'debug' and take a screenshot of the node log so I can know exactly where the problem.

4 hours ago, Gusik Prasetyo said:

@Magd Almuntaser hello, is it possible to edit and add morethan 1 webhook url? So we can use many webhook in 1 number.

IMG_20240718_202905_829.jpg

Yes, I can, but my mind is starting to spin because I don't know what you will use when you have more than one webhook for the same number. You can create conditions within the webhook, for example, if the person writes "hi," make it reply with "hello," and if the person sends a file, your number responds to it. Create conditions within the webhook file, so there's no need to have more than one webhook. If I were to develop for you, you would need to specify only one webhook, or it will be chosen randomly. So, I recommend using just one.